Halaman

Senin, 14 Desember 2015

SHODAQOH UNTUK ANAK YATIM DI PESANTREN

Pondok Pesantren Modern Al-Barokah Pondok Gede Kota Bekasi mempunyai beberapa lembaga dari mulai Madrasah Tsanawiyah (SMP), Madrasah Aliyah (SMA) serta Pondok Pesantren, disamping itu kami juga punya lembaga Panti Asuhan untuk para Anak Yatim yang mana mereka mendapatkan biaya gratis dari mulai sekolah, makan hingga kehidupan sehari-hari.
Kami berharap anak yatim yang tidak mampu untuk membiayai pendidikan dapat kami bina dan kami didik sehingg masalah ekonomi bukanlah menjadi halangan bagi mereka untuk dapat menikmati pendidikan seperti anak-anak yang lain.
Senyum mereka ketika selama berada disini adalah harapan besar kami agar mereka dapat menggapai cita-cita apa yang mereka dambakan.
Kebutuhan mereka kami tanggung dari para donatur yang memberikan kepada kami, untuk itu kami mengharapkan atas kerendahan hati para dermawan untuk bisa menyisihkan sedikit harta yang dimiliki untuk dapat di berikan kepada anak-anak yatim kami.
Sumbangan bisa berupa Sembako untuk makan mereka sehari-hari dan juga bisa berupa uang yang dapat para dermawan transfer ke rekening kami,

No. Rek. Bank Mandiri : 156-00-0099931-0
a.n Hairulloh
No. Rek. Bank BCA cabang Pembantu Pondok Gede : 6870322176
a.n Hairulloh
No. Rek. Bank BNI Pondok Gede : 0260853474
a.n Hairulloh

Besar harapan kami untuk para dermawan sekalian dapat menyisihkan sebagian harta kepada kami.
jazakumullah khairan katsir.

beberapa foto kegiatan para anak yatim di Pesantren kami.





Untuk konfirmasi transfer shodaqoh yang diberikan silahkan menghubungi contack person kami
Bapak Hairulloh, S.Pd.I
Phone : 021-84995147
Cp : 0813 1459 5222


0 komentar:

Posting Komentar